Ilustrasi davidoff eau de parfum

Cek Harga Davidoff Eau De Parfum 2024

Parfum davidoff eau de parfum yang beredar di pasaran tersedia dalam ukuran hemat, tersedia pula parfum yang keluar saat ini untuk wanita dengan aroma strongly atau lebih kuat. Parfum davidoff eau de parfum dibuatkan dengan model botol kotak dari kaca, area outputnya dibuat dengan lubang sangat kecil tetapi daya jangkauan semprotannya menyebar sangat luas.  

Berapa Sajakah Ukuran Kemasan Parfum Davidoff eau de parfum? 

Parfum davidoff eau de parfum untuk wanita tersedia dalam kemasan botol kotak 30 ml dengan bentuk balok kaca, 100 ml, 125 ml, dan 200 ml. Semua ukuran tersebut juga sama dengan parfum untuk pria dewasa. Banyak yang menyarankan parfum ini untuk dipakai saat suasana resmi dan acara keluarga karena aromanya sangat berkelas sekali.

Kualitas parfum davidoff eau de parfum terbilang reguler semi premium yang mana harga murahnya disesuaikan dengan ukuran terkecilnya. Harga standar ukuran 30 ml kisaran Rp. 70 ribuan hingga Rp. 90 ribuan.

Hati-hati saat Anda membeli parfum tersebut karena ada banyak barang tiruan yang harganya dibuat lebih murah dan aromanya hampir sama. Untuk mendapatkan parfum davidoff eau de parfum asli Anda bisa membelinya di toko khusus parfum yang memang spesial menyediakan produk pewangi tubuh aromatic.

Harga Parfum Davidoff eau de parfum 

Harga parfum davidoff eau de parfum yang relevan yakni ukuran mini memiliki harga di atas Rp. 70 ribuan tapi jika ada parfum merek tersebut dengan harga di atasnya dikatakan asli. Harga ukuran 100 ml, 125 ml dan 200 ml saja saat ini kisaran Rp. 300 ribuan hingga Rp. 1,5 juta per botolnya. Setiap toko yang asli hanya menyediakan beberapa varian saja aromanya karena best seller aroma dibuat berbeda. Misalnya, aroma Earthy & Woody, Fresh, Warm & Spicy untuk Pria hanya tersedia ukuran 100 ml berjumlah 10 botol saja mengingat harganya yang sangat berkelas dan kualitasnya menawan hati wanita yang menghirupnya.  

Kualitas parfum davidoff eau de parfum berkelas memberikan kekuatan aroma sedang tapi dengan daya rekatan mencapai 3 meter. Setiap parfum asli tentu terdapat kemasan dan sejenis kartu garansi sebagai bentuk penunjukan bukti aslinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *